Jumat, 16 Januari 2009

Renungan Cinta


* Seorang gadis yg berpendidikan sebelum menerima dan menyatakan cinta kpd seseorang selalu memikirkannya secara mendalam ,jauh kedepan dan tidak diliputi emosi perasaan semata

* Tidak selamanya rasa cinta itu datang dari bentuk wajah /tubuh seksi, kadang-kadang ia datang dari kata-kata yg bijaksana. Jika ia mendengar suara yg merdu dari suatu arah & ternyata kata-kata itu adalah mutiara yg berharga,maka itu bisa menjadikan sebab bagi kita menoleh padanya.


* Para ahli seni mengatakan bahwa untuk mewujudkan rasa cinta pada seseorang hendaklah selalu menghadirkan kebaikan-kebaikan yg dimilikinya sehingga ia tidak akan memberikan tempat pada yg lain, hanya pada yg dicinta.


* Demikian pula jika setelah jatuh cinta ,seseorang harus memberikan perhatian kepada yang dicinta.. * Cinta adalah kehidupan bagi seorang laki-laki di sisi lain Cinta adalah keselurahan eksistansi seorang wanita .


* Apabila cinta memberi isyarat ,ikutlah dia walau jalannya terjal berliku. Dan apabila sayapnya memelukmu tunduklah padanya.


* Cinta pada dasarnya memang benar-benar suci tetapi pelaku-pelakunya selalu merusaknya dengan tidak menurutkan saling pengertian.


* Cinta yang ditanam pada kewajiban yang luhur akan terus menerus tumbuh walaupun kejelitaan telah berganti dan ketampanan telah hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar